Minggu, 04 Mei 2008

Prakata

Assalamualaikum Wr Wb
Salam Sejahtera Bagi kita Semua

Melalui blog ini, saya ingin menyampaikan pikiran-pikiran tentang keresahan atau uneg-uneg yang berkaitan dengan keber-agama-an saya. Dulu Nabi Ibrahim dalam mencari Tuhan, juga melalui proses. Demikian juga saja. Dalam pikiran-pikiran saya mungkin juga terjadi kekeliruan dalam memahami ayat-ayat yang terkandung dalam Al Quran. Kalau pikiran-pikiran saya tidak disampaikan melalui blog ini, tentu kesalahan dan kekeliruan pasti tidak akan dapat diketahui. Awal pikiran saya dimulai pada saat melihat anak lahir cacat, anak lahir dari rahim seorang ibu yang tempat tinggalnya di bawah jembatan, dan anak lahir dari keluarga yang orang tuanya Yahudi atau Nasrani. Kenapa ada orang yang hidupnya selalu menderita, bahkan penderitaan itu ditayangkan di TV melalui Reality Show.
Nah, dari sini awal pemikiran saya. Kenapa Tuhan menakdirkan seperti itu. Ikuti pikiran-pikiran saya selanjutnya.
Saya mohon maaf dan mohon kritik, saran dan pendapat, apabila pikiran-pikiran saya keliru.
Wassalam.

Tidak ada komentar: